Tips Cara Mengatasi/Mengurangi Stress, Depresi & Bad Mood

  • Pertama, carilah kesibukan sesuai kesukaan Anda. Tidak sampaikah kepada Anda, bahwa sebagian dari karya2 besar itu lahir ketika si pekarya sedang dalam tekanan yg amat sangat? Tetapi jikalau sulit berkonsentrasi untuk berkarya, berolah ragalah secara teratur
  • Kedua, usahakan selalu ada orang lain di sekitar Anda, tentu yang Anda percaya
  • Ketiga, pernahkah Anda mengamati, bahwa segala sesuatu menjadi leleh alasannya yakni waktu? Nah, jikalau Anda mau, Anda bisa membisu saja mendapatkan tekanan itu, maka dia akan cair bersama waktu. Percayalah.
  • Keempat, buang jauh-kaih pikiran yang menganggap bahwa Anda yakni insan paling sengsara, paling tertekan. Sungguh, jikalau secara teliti Anda mau mengamati, ada jauh lebih banyak orang yang lebih sengsara dan lebih banyak masalah hidup yang dihadapinya. Dan toh mereka bisa keluar dari problem itu?
  • Kelima, cobalah resep ini: KALAU INGIN MEREDAKAN TEKANAN BATIN, BUKAN DENGAN SIBUK MENGATASI TEKANAN ITU, MELAINKAN DENGAN MEMBANTU ORANG LAIN YANG SEDANG DITIMPA TEKANAN HIDUP. Aneh, kan? Tapi cara ini perlu dicoba, alasannya yakni aku sendiri pernah mengalaminya
  • Keenam, jikalau mau menangis, menangislah hingga Anda puas, alasannya yakni air mata memang diciptakan untuk itu. Pada ketika ibarat itu minta tolong kepada-Nya, dan berjanjilah untuk tidak menciptakan orang lain menangis.


Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel